Jumat, 23 November 2012

Surat Cinta Untuk Ibu.




Ibu, di dalam sakitmu masih banyak perhatian yang engkau curahkan untukku...
Masih banyak hal yang engkau lakukan untukku...
Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan tentangmu...
But one thing that i know is, i love you mom. Always have and always will. Inilah gambaran perasaan bangga terhadapmu.

Sujud dan sembahku dikakimu, bu.
Aku tahu ibu bukan orang yang mudah menyerah. Meski ragamu tak sesehat dulu tapi engkau selalu menunjukkan semangat hidupmu di hadapan ku.
Selalu kau tunjukkan senyum terbaikmu.
Ah, begitu besar semangat hidup ibu dalam membesarkanku. Ibu mungkin sudah tidak muda lagi, namun di dalam sakitmu engkau masih setia mendampingiku.

Seringkali aku mengabaikan nasihatmu. Seringkali aku lupa tentangmu. Seringkali aku mengecewakanmu.
Tapi Ibu masih tetap bersabar bahkan masih mendekapku erat.
Ibu,  maafkan aku. Aku mungkin bukan putri yang baik tapi jauh di dalam hatiku, aku sangat menyayangimu.
Aku putrimu akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagimu, Bu.
Aku putrimu berjanji untuk selalu ada untukmu, Bu.

Tuhan, cintai Ibuku. Beri aku kesempatan untuk bisa membahagiakan ibu.

I admire you. I love you more and more each day and i’m so glad to have you.
Thanks Mom for everything that you have done for me. And i’m thankful to the Lord for giving me such a wonderful Mother.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar