Jumat, 09 November 2012

Surat Cinta Untuk Masa Lalu

 
 
 Some people are so afraid to remember their past. Some people just can't leave their past. And some people are afraid of the past itself.

Aku sayang sama masa lalu. Masa lalu dan aku mempunyai hubungan yang erat. It's a love-hate relationship. Kadang aku benci dengan tingkah nya yang membuat hati sendu. Namun kadang aku suka caranya membuat aku tersenyum-senyum sendiri mengingat kejadian lucu masa kecil. Kadang ulah nya yang membuat aku jengkel sendiri. Tapi justru disaat aku sedang insomnia, hanya dialah yang menemani (dan membuat mata makin melek).

Masa lalu adalah dunia yang menjebak. Kalau kamu tidak waspada, kamu bisa hilang ditelannya. Tidak ada salah nya untuk berkunjung, namun jangan mau dibuat betah olehnya.

Surat ini untuk masa lalu.

Untuk masa lalu yang menyakitkan. Untuk masa lalu yang menyenangkan. Untuk masa lalu yang romantis. Untuk masa lalu yang membuat aku menjadi 'aku' yang sekarang.

Untuk masa lalu yang akan aku simpan didalam ruang hati, untuk beralih ke masa depan.

Masa lalu, terimakasih untuk kenangannya.
 
So don't look back (too often) 
 
(PS) Dikamar dengan badan yang tidak enak sambil mendengar lagu Don't Look Back - She & Him. Terimakasih Zooey Deschanel.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar