Jumat, 09 November 2012

Bukan Posting Egois


Aku suka menonton film romantis. Cerita yang menyentuh serta line-line indah yang terdapat didalamnya, haft siapa yang tak suka film. Namun itu akan terasa lebih lengkap jika kau ada bersama ku, menonton film berdua, haha.
Aku suka semua tentang UK. I am britain enthusiast! Aku mau pergi kesana menikmati detail keindahan tiap kota yang ada disana terutama London. Aku mau melihat Big Ben. Menyusuri London bridge. Semua itu akan sempurna jika kamu juga ada disana, nanti, bersamaku.
Aku suka mendengarkan musik. Mendengarkan lyrics lagu yang catchy, mendengarkan tiap alunan melodi dan mengerti tiap maksud dari lagu. Siapa yang tak suka musik? Dari musik aku bisa menyampaikan segala emosi yang tak bisa kuucapkan. Orang bilang, “when words fail, music speaks”.
Aku suka membaca kata-kata romantis yang ada dalam buku. Mencoba masuk kedalam cerita di buku dan membayangkan seolah-olah aku dan kamu lah tokoh utama di buku.
Aku suka coklat. Aku suka rasa pahit sekaligus manis yang ada pada coklat. Layaknya kehidupan, ada saat dimana kamu merasakan manisnya hidup didalam sebuah kepahitan hidup. Layaknya cinta, saat dua orang saling menyakiti namun mereka selalu menemukan jalannya kembali.
Aku suka kamu. Aku suka senyummu, aku suka meliihat lesung pipi yang terbentuk dalam lengkungan senyummu. Aku suka cara kamu berbicara dengan nada tinggimu, unik dan aku sangat suka itu. Aku suka cara kamu bercanda dengan candaan konyolmu yang sebenarnya tidak lucu, tapi aku suka. Aku suka cara kamu bermain basket, ah kau sangat suka olahraga itu bukan?. Aku suka kepribadianmu, kamu supel. Siapa yang tidak suka kamu?
Aku suka kamu. Aku suka memandangmu dari jauh. Semua tentang kamu selalu membuat aku jatuh cinta.
Namun atas segala pesona yang kau miliki aku tahu bahwa aku bukanlah segala hal yang kamu suka. Aku hanya bisa memandangmu dari jauh berharap sebuah kata ‘hai’ darimu. Bersembunyi dibalik orang-orang dan mengagumimu dari sana.

Kalau kamu suka apa? J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar